Breaking News
Loading...
Rabu, 10 Januari 2018

Config HTTP Injector Three (Tri) 2018

18.49
Untuk anda yang sangat intens mencari kuota gratisan beralih ke Tri bukanlah hal yang salah. Karena hari ini Tri juga sudah tenar di kalangan pencari internet gratisan. Jika sebelumnya yang tenar adalah kartu Axis dan XL. Namun hari ini Three juga tidak kalah pamor karena kemudahannya dalam mendapatkan gratisan internet.

Dengan meningkatnya pengguna smartphone, meningkat juga kebutuhan akan kuota internet. Namun, tidak sedikit yang tidak bisa membeli kuota setiap bulannya karena saking mahalnya kuota tersebut. Atau ada juga yang bisa membeli kuota, namun ternyata kuota sekarang sangat boros akibat jaringan 4G yang super kencang. Sehingga anda harus memutar otak bagaimana caranya bisa internetan tanpa harus mengeluarkan banyak budget.

Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan aplikasi gratisan dengan SSH misalnya. Dengan begitu anda bisa mendapatkan internet gratisan dengan hanya sekali daftar. Namun harus tetap diupdate agar internet gratisan anda selalu work. Jadi anda harus sering mencari SSH terbaru agar anda bisa selalu internetan dan download film, lagu, game dengan gratis.

Yang sekarang banyak dicari untuk internet gratisan adalah config Http Injector Three (tri). Dan artikel ini akan memberikan anda tutorial untuk bisa berinternet gratisan dengan congfi Three. Caranya tidaklah sulit, asalkan anda memiliki SSH aktif dan bisa digunakan. Dan biasanya banyak forum-forum yang membagikan SSH aktif yang masih bisa digunakan. Dan berikut adalah config Http Injector dari Three (tri) yang paling baru untuk anda.

Untuk bisa berinternet gratis dengan menggunakan kartu Three, berikut adalah config Http Injector yang terbaru yang bisa anda gunakan untuk kartu Tri anda dan cara menggunakannya.

* Download config Http Injector Three (tri) terbaru di play store.
* Jika selesai mendownload dan menginstal langsung buka aplikasi tersebut.
* Setelah itu, lakukan import config http injector Three tersebut.
* Untuk menjalankan aplikasi tersebut dan menjalankan koneksi, tap menu connect pada aplikasi tersebut.
* Cobalah melakukan koneksi terlebih dahulu di chrome, jika berhasil maka pengaturan yang anda buat sudah benar.
* Dan jika tidak konek, aktifkan mode pesawat pada ponsel anda sebanyak tiga kali. Dan lakukan koneksi, maka koneksi siap digunakan.

Itulah config Http Injector Three (tri) terbaru. Cara tersebut biasanya hanya work beberapa hari saja. Dan anda harus mencari SSH yang aktif yang bisa digunakan untuk Three. Maka hal terpenting dari cara di atas adalah akun SSH-ny. Pastikan untuk mencarinya terus hingga anda bisa selalu internetan dengan aktif setiap hari. Selamat mencoba, semoga cara tersebut bisa membantu anda dan anda bisa mendapatkan kuota gratisan setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Toggle Footer